Parasit: Epidemi Tersembunyi

Parasit: Epidemi TersembunyiSegala sesuatu yang anda makan, minum, atau menangani bisa mengundang tamu yang tidak diinginkan untuk mendirikan rumah di dalam tubuh anda. Kebanyakan orang tidak ingin untuk berpikir tentang kemungkinan itu menjadi kenyataan, tapi itu adalah realitas dunia di mana kita hidup di. Parasit mempengaruhi miliaran orang di seluruh dunia dari semua ras dan demografis daerah https://www.bakesalebetty.com/id/detoxic-komentar/. Itu konservatif diperkirakan bahwa lebih dari 150 juta orang Amerika sendiri mungkin ini parasit penjajah bersembunyi di dalam tubuh mereka tanpa menyadarinya! Beberapa ahli proyek bahkan angka yang lebih tinggi dari orang-orang. Penyusup ini hidup dan makan dari tuan rumah, merampas vitamin, nutrisi, dan asam amino; mengubah tingkat pH alami, penurunan tingkat energi, dan menciptakan lingkungan yang lebih asam dalam tubuh. Oleh karena itu sangat penting baik melalui pilihan diet dan konsumsi suplemen herbal untukmenyediakan tubuh anda dengan alat-alat yang memadai untuk membantu dalam memerangi ini berbahaya penjajah.

Sistem kesehatan dapat menjadi akibat langsung dari infestasi parasit dalam tubuh kita. Ini parasit penjajah hidup dari tubuh kita gaya hidup dan rezeki yang kita makan. Selain kehilangan nutrisi dan kerusakan sel, toksisitas yang dihasilkan oleh makhluk bermain malapetaka dengan sistem kekebalan tubuh kita dan menurunkan kesehatan yang optimal dari tuan rumah mereka. Penyakit, penyakit, dan berbagai tantangan kesehatan yang dengan mudah dapat langsung dihasilkan (atau tidak langsung yang dihasilkan) dilanjutkan paparan dan kutu. Tapi untungnya parasit yang dapat dengan mudah dan aman dieliminasi dari tubuh manusia!

Apa Sebenarnya adalah sebuah Parasit?

Apa Sebenarnya adalah sebuah Parasit?

Dengan definisi… parasit atau organisme parasit hanya lifeform yang ada terutama dari kehidupan itu host, host sedang kau atau aku! Pada dasarnya, hidup parasit paralel hidup dalam tubuh kita – makan dari energi kita sendiri, kita sendiri sel-sel, dan tentu saja nutition dari makanan yang kita makan. Dalam penelitian medis baru-baru ini, telah diperkirakan bahwa sebanyak 85% dari Amerika Utara populasi orang dewasa mungkin memiliki setidaknya satu bentuk parasit organisme yang hidup di dalam tubuh mereka. Lagi-lagi studi menunjukkan ‘setidaknya’ salah satu jenis… namun, sangat mungkin sebagian besar dari kita hosting lebih dari satu jenis tamu tak diundang.

Langsung pertanyaan yang datang ke pikiran ketika orang-orang yang diberitahu tentang situasi ini adalah: Bagaimana bisa sebuah parasit yang bisa hidup dalam tubuh saya dan saya bahkan tidak tahu itu ada?

Jawaban untuk ini adalah sederhana. Tujuan dari parasit organisme adalah untuk TIDAK membuat dirinya dikenal. Pintar parasit penyerang hidup tanpa terdeteksi; karena jika itu terdeteksi, tentu saja, sesuatu yang akan dilakukan untuk memberantas itu. Jika anda berpikir organisme yang bodoh, pikir lagi. Mereka sangat cerdas penjajah. Tidak cerdas dalam cara yang sama bahwa manusia, melainkan mereka cerdas dalam kemampuan mereka untuk bertahan hidup dan bereproduksi, yang merupakan tujuan dari setiap sukses yang hidup di planet ini.

Langsung pertanyaan yang datang ke pikiran ketika orang-orang yang diberitahu tentang situasi ini adalah: Bagaimana bisa sebuah parasit yang bisa hidup dalam tubuh saya dan saya bahkan tidak tahu itu ada?Itu adalah misteri mengapa setiap generasi sebelum zaman modern yang dibuat de-cacing dan pembersihan internal bagian rutin dari kehidupan mereka, tetapi untuk alasan apapun generasi kita tampaknya memilih untuk mengabaikan praktek dasar. Hal ini diakui bahwa orang-orang di negara-negara dunia ketiga memiliki parasit. Tapi kebanyakan orang berpikir bahwa ini adalah satu-satunya tempat mereka ada. Hal ini diakui bahwa sebagian besar makanan hewani yang kita makan penuh. Hal ini diakui bahwa hewan peliharaan kita datang dalam kontak dengan banyak bentuk-bentuk parasit dan cacing. Hal ini menjadi lebih luas dipahami bahwa bahkan sayuran yang kita makan yang penuh dengan mikroba organisme. Tapi itu tidak hanya berhenti di situ… barang-barang anda menangani bahkan dapat mengirimkan kedua mikroba dan macrobial parasit dan telur. Dengan semua potensi ini paparan, apakah kita benar-benar thinkl kami kekebalan tubuh untuk menjadi tuan rumah? Tapi apa pun alasannya, kita tampaknya dengan mudah mengabaikan gagasan bahwa dalam masyarakat modern kita, kita mungkin juga memiliki entitas asing yang tinggal dan makan di dalam diri kita. Sayangnya profesi medis umumnya memilih untuk mengabaikan atau bermain-down fakta ini, tapi re-penemuan pengetahuan ini menjadi lebih dan lebih terbuka sadar hari ini.

Parasit hidup hampir di mana-mana dan sering ditularkan kepada manusia dalam beragam cara, seperti gigitan serangga, berjalan tanpa alas kaki, penanganan benda-benda, manusia, hewan kontak, air, makan buah-buahan mentah dan sayuran, makan di bawah dimasak dengan daging dan ikan, dan bahkan banyak cara lain. Inspektur pemerintah tidak hanya memeriksa sebagian dari hewan-hewan yang masuk melalui rumah potong hewan, melainkan sampling ini dilakukan untuk mewakili kelompok. Bagaimana dengan salad, atau bahkan buah-buahan mentah dan sayuran? Makan baku vegetasi selalu meningkatkan risiko parasit, meskipun nutrisi itu adalah pilihan yang jauh lebih baik. Mikroba organisme yang memiliki kecenderungan untuk menembus tanah, dan akibatnya mereka bisa menghuni tanaman yang tumbuh. Menurut Pusat Pengendalian Penyakit (CDC), penyakit terkait dengan buah-buahan dan sayuran yang meningkat. Salah satu alasan bisa menjadi peningkatan permintaan untuk segar, tidak disinari. Sekarang kita impor 30 miliar ton makanan per tahun ke negara ini. Beberapa produk yang berasal dari negara-negara berkembang di mana fasilitas sanitasi yang kurang maju atau mereka biasa berlatih menggunakan kotoran manusia sebagai pupuk (malam tanah). Lebih lanjut produk-produk wisata, semakin besar kemungkinan mereka akan akhirnya mengambil penyakit-menyebabkan mikroba. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan terkontaminasi oleh makanan yang terinfeksi penangan. Makanan penangan telah di berita akhir-akhir ini karena peran mereka dalam penyebaran parasit. Beberapa orang yang mempersiapkan makanan, serta masyarakat umum tidak mencuci tangan mereka setelah pergi ke kamar mandi. Ketika anda menganggap bahwa banyak organisme yang tidak sehat yang menyebar melalui fecal-oral kontak, kurangnya kebersihan pribadi dapat menjadi salah satu yang lebih umum faktor-faktor dalam penyebaran penjajah ini. Pertimbangkan segala sesuatu yang anda sentuh yang ditangani oleh orang lain; uang, shopping cart, gagang pintu, menu, garam, dan segala sesuatu yang lain — kemungkinan kontaminasi sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *